NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Oct 2018 10:51 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Oktober 2018 - Meneruskan artikel sebelumnya, empuknya menikmati sate kambing muda khas Tegal yang menggugah selera makan, kali ini kita akan bahas soal harga dan rasa kelezatannya.

Rumah makan sate kambing muda Mendo Wendy's, berlokasi di jalan Letjen Suprapto No.59, Pasar Sore, Kota Tegal.

Iya.. sekilas, nama warung makan sate ini mirip nama restoran cepat saji ternama. Selain sate, di warung makan Mendo Wendy's ini menyajikan gulai kambing dan juga sop kambing.

Harga yang sebanding rasanya, disajikan di atas hot plate yang bikin sate tetap panas, sekodi porsi sate kambing muda daging murni yang empuk, di hargai 90 ribu Rupiah.

(Foto : Fr)

Sedangkan untuk sop dan gulai kambing, di sajikan masih panas dimangkoknya, dikenakan harga 30 ribu Rupiah per porsi. Kuahnya yang beraroma khas, dijamin, sepiring nasi tidak cukup menemani tiap porsinya.

Soal rasa, menurut Adam Nugroho, anggota HRC Jakarta yang berdomisili di Kota Cirebon yang berbisnis di Tegal ini mengatakan, kalau dirinya sudah pernah makan sate di sepanjang jalan Pasar Sore, Tegal.

(Foto : Fr)

"Disini (Mendo Wendy's), sate kambingnya beda, kalo ditempat laen kan ada campurannya gitu, tapi kalo disini dagingnya murni, empuk. Rasanya juga enak, bau khas kambingnya gak berasa," ungkap Adam.

"Disajiinnya juga unik, biasanya cuma pake piring, disini seporsi sate ditempati pake hot plate. Kalo sop kambingnya seger banget, rempahnya berasa," ucap Adam nikmati semangkok sop berdua bareng bang Fuad HRC.

(Foto : Fr)

Oiya.. satu lagi, tiap santap makan di warung sate ini, disajikan juga dengan minum air teh tawar hangat khas Tegal yang aroma teh melati nya di jamin bikin sepet dimulut, badan berkeringat dan bisa menghangatkan malamnya Kota Tegal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK