NEWS
DETAILS
Senin, 18 Jun 2018 23:45 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Juni 2018 - Pantai utara (Pantura) merupakan jalan pesisir utara Jawa, saat ini bukan hanya ramai di lintasi oleh para pemudik, tapi juga banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Hutan Mangrove Pandansari salah satunya, kawasan wisata ekowisata dekat di pusat Kota Brebes yang berlokasi di Desa Kaliwlingi, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Menuju lokasi yang tidak jauh dari jalan trans Nasional Pantura, bisa di akses dengan motor hanya dengan biaya parkir 2000 rupiah, tempat wisata hutan ini sangat cocok sebagai tujuan wisata dalam mengisi libur Lebaran.

(Foto : Fr)

Sedangkan harga tiket masuk ke hutan Mangrove Pandansari ini hanya 20.000/orang dewasa, 10.000 rupiah untuk anak-anak. Selain menikmati luasnya hutan mangrove, harga tiket tersebut juga sudah termasuk dengan kapal penyebrangan.

(Foto : Fr)

Oiya.. satu lagi, tempat wisata hutan ini juga di dampingi petugas Polisi Hutan dan Polairud yang bikin berlibur aman dan nyaman. Jadi, tunggu apalagi.. lokasinya deket, tiket masuknya terjangkau dan ekowisatanya juga indah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK