NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Jun 2018 01:17 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Juni 2018 - Mudik Balik Bareng Honda yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), hari ini Sabtu (9/6) memberangkatkan motor Honda kesayangan para pemudik ke kota tujuannya.

Diangkut dengan menggunakan truk khusus, pagi tadi motor sudah siap diantar ke lokasi akhir tujuan para pemudik yakni Semarang, Solo dan Jogjakarta.

Sebelum motor dinaikan ke truk dan dikirim kekota tujuan, ada serangkain pengecekan dan alur pengiriman yang diantaranya, pemudik dengan motornya mengambil nomor antrian di pos masing-masing tujuan dan motor ditempeli stiker Mudik Balik Bareng Honda.

(Foto : Fr)

Setelah itu, peserta mudik parkirkan motor dan langsung menuju ke tenda registrasi dan menunggu nomor antriannya dibpanggil. Setelahnya, peserta mencocokan ulang data dan diberi stiker khusus untuk item helm, kunci dan untuk pengambilan motor dilokasi tujuan.

(Foto : Fr)

Selanjutnya, pemudik dengan motornya antri lagi untuk masuk ke pit stop pengecekan kondisi dan pengurasan tangki bensin motor. Finaly, motor naik ke truk dan siapa untuk di antar ke masing-masing lokasi tujuan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK