NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Nov 2017 19:11 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 4 Nopember 2017 - Akhir tahun 2017 tinggal beberapa hari lagi, tentunya brosist sudah merencanakan tujuan touring mengisi deretan liburan tanggal merah di bulan Desember atau menyambut pergantian tahun.

Sebuah pantai terpisah dari pulau Sumatera mungkin bisa menjadi pilihan tujuan touring, lokasinya yang tidak terlalu jauh dan dengan biaya terjangkau.

(Foto : Novi)

Pulau Pahawang merupakan salah satu pulau di kecamatan Punduh Padada yang berada di Lampung selatan. Pulau eksotik ini kaya akan biota laut dan pemandangan yang indah, menuju lokasi juga mudah diakses.

Melalui pusat kota Bandar Lampung dengan melewati kurang lebih 90 menit perjalanan. Perjalanan menuju lokasi pastinya menyenangkan, karena melewati berbagai daerah dengan pemandangan yang menakjubkan.

(Foto : Novi)

Pulau Pahawang menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dengan pilihan paket termasuk dengan pemandu yang diantaranya perahu penyebrangan, makan siang dan dokumentasi dengan dron dan kamera bawah laut.

So.. buruan persiapakan waktu dan motor Honda kesayangannya brosist,  karena Indonesia itu banyak pulau yang indah. Nikmati perjalanan dan syukuri keindahannya, tetap #Cari_Aman dijalan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK