NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2018 14:39 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Februari 2018  - Kalo ada pepatah kuno bilang 'kesempatan ngga pernah datang kedua kali', ini kesempatan yang dimanfaatin bro Abod waktu balik turing gabungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dari Pantai Mutun Pesawaran Lampung.

Mungkin cukup sekali juga Abod ngerasain, nyobain riding naekin motor matik premium yang katanya tenar di Eropa. Gimana ngga, motor premium ini harga nya mahal bro, sekitar 44 jutaan Rupiah. Ngga mungkin juga berpaling lagi dari harga Honda PCX. 

Ini menurut bro Abod, yang udah ngerasain sensasi riding pakai Honda SH150i. "Sebenarnya sih motor ini gue gas terus, abisnya nyundul terus, hentakannya kenceng banget tapi gimana lagi. Karena dituring ini gue kan petugas turing, lagi jadi sweeper, jadi harus banyakin sabar terus dibelakang rombongan."

"Sesekali mantau iringan, motor ini juga gue gas kenceng dari belakang kedepan, lincah di aspal, tenaganya gede banget ngacir terus. Tapi bar spidometer nya ngga turun-turun." cerita Abod di SPBU Cilegon

Hery 'Abod' Mulyanto dari Honda Supra Jakarta, dapet kepercayaan bawa pulang riding Honda SH150i waktu turing gabungan Asosiasi Honda Jakarta, (18/2) kemarin. Hal sama juga juga dirasain bang Fuad HRC Jakarta, waktu nyobain test ride muterin pom bensin. 

(Foto : Abod)

"Penasaran liat motor ini waktu ngerest, Owh.. Ini ternyata wujudnya Honda SH150i. Gagah juga.. mewah. Waktu nyobain, tenaganya gede banget. Posisi ridingnya juga nyaman, enak dah kalo buat turing." kata Fuad bercerita juga

Yaealah.. Bro, itu motor mahal, tehnologi nomor wahid pastinya ada di motor skutik premium itu.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK