NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Feb 2018 10:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 Februari 2018 - Biar ngga mainstrem, kalo biasa kita ngopi pagi harus diingetin, ganti oli juga harus secara rutin. Karena patokan jarak tempuh atau bisa juga waktu pakai motor (mana yang lebih dulu).

Karena oli memiliki beberapa fungsi penting untuk menjaga performa sekaligus kondisi mesin motor. Dengan kata lain, semakin bagus kualitas oli yang melekat pada mesin motor, maka semakin bagus pula performa mesin yang akan dihasilkan.

Seperti kata Muhammad Ramdani, "Saya berangkat pulang kerja Jatiasih Tanjung Priok, pulang pergi. Belum lagi kesehariaannya saya keliling Jakarta, pastinya mesin motor cepet aus karena sering jalan.

(Foto : Dani)

Kalo ngga sebulan dua kali, paling telat sebulan sekali saya ganti oli motor Honda Revo. Setiap ganti pastinya selalu di AHASS yang pasti-pasti aja dah.." terang cerita Dani waktu ganti oli di Jakarta Honda Centre, Dewi Sartika (12/2) kemarin. 

Dan juga sangat dianjurkan untuk tidak berganti-ganti merk dan jenis oli agar tidak merusak mesin motor. Pastika mengganti oli dengan merk yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK