NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Aug 2017 13:55 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 24 Agustus 2017 - Bro n sist pasti udah ngerasain dong kondisi cuaca kalo siang di Jakarta sekarang ini kayak gimana.?

Yup.. belakangan hari ini dirasa panasnya terik ditambah anginya kenceng. Pastinya bikin kondisi badan keringetan, bikin bibir kering mungkin karena kurang cairan.

Apalagi buat bro n sist yang aktifitasnya mobile diluar atau dijalan, pasti yang berkendara (riding) motor berasa banget.

Karena kondisi cuaca itu, ada beberapa cara yang bisa kita lakuin diantaranya :

1. Helm, pakai helm half face SNI lebih di sarankan. Selain praktis dan simple, helm half bisa mengurangi dehiderasi karena angin yang masuk bisa mengurangi keringet dari bagian kepala.

2. Jaket, usahakan pilih pakai jaket yang buat harian yang cocok buat riding siang. Bisa dibayangin kalo riding siang di Jakarta pakai jaket touring. Bisa mandi keringet.

3. Sarung tangan, selain buat keselamatan. Fungsi sarung tangan juga bisa buat kesehatan, biar ngga item kerena kena panas matahari.

4. Sepatu, bisa melindungi kaki dari gesekan aspal dan lainnya. Usahakan yg praktis nyaman di pakai dan sesuai keperluan.

5. Air mineral, minum air putih secukupnya jangan sampai nunggu haus. Selain air putih, kalo bisa minum air yang mengandung ion yang bisa gantiin cairan di badan.

Walaupun cuaca panas, mudah-mudahan sedikit berbagi tips ini bisa bikin hati adem.

Semoga bermanfaat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK