NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Jul 2020 12:46 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 9 Juli 2020 - Sempat singgah dan bermalam di Kota pempek Palembang, Jambi dan Pekanbaru. Hari ini, Kamis (8/7), pukul 23.00 WIB, Farah sudah berada di Medan.

Meninggalkan pulau Jawa, kemudian menyeberang ke Lampung, riding kembali dan tiba di Palembang, Farah di sambut dan ditemani biker dari Revo Riders Club Palembang (RRCP) dan dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Palembang Chapter.

(Foto : Farah HRC DKI Jakarta)

Farah melanjutkan perjalanannya ke kota berikutnya yakni Pekanbaru. Selepas riding meninggalkan Jambi, cuaca berubah-ubah, panas terik kadang sebagian jalan beraspal basah tidak menyurutkan semangat hingga disambut oleh Wawan Kurniawan dari komunitas Honda Revo Club Pekanbaru (HRCP).

Farah solo riding ke titik Nol Kilometer Sabang meski touring seorang diri, Farah masih ditemani bersama teman-teman seisi grup HRC Jakarta yang menemani dan memantau sepanjang perjalanannya melalui goegle map berjalan.

Sebelumnya, Farah memulai perjalanan solo ridingnya menuju titik Nol Kilometer Sabang dari lokasi kopdar HRC Jakarta di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Sabtu malam (4/7/2020).

(Foto : Wawan HRCP)

Berada di Kota Medan, kabarnya, Farah akan merefresh kondisi fisik dan juga motor Honda Revo nya untuk beberapa hari kedepan sebelum melanjutkan perjalanannya ke titik Nol Kilometer Sabang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK