NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Jul 2020 18:17 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Juli 2020 - Berbekal pengalaman touring ke berbagai pulau di Indonesia, Bismo Ananto berbagi pengalamannya kepada sist Farah yang berangkat solo riding ke titik Nol Kilometer Sabang.

Bismo menceritakan, selain menentukan rute lintas yang dipilih, ada beberapa yang harus dipersiapkan diantaranya kondisi fisik dan motor, safety gear dan  kunci-kunci maupun perlengkapan pribadi.

Lebih lanjut Bismo juga memberikan sarannya, agar menggunakan jalur lintas yang berbeda pada saat berangkat maupun arah balik untuk mengindari kebosenan rute juga suasana medan yang dilewati.

Pada saat kopdar Sabtu malam pekan ini (5/7), bertempat dikopdaran bukan hanya berbagi cerita pengalamannya, Bismo juga menambahkan akan membantu koordinasi dengan biker Honda Revo maupun biker lainnya sepanjang kota yang disinggahi sist Farah.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Seperti kita ketahui, Bismo selain mantan Ketua Umum Honda Revo Club Indonesia (HRCI) ini juga syarat pengalaman solo riding  menjelajah pulau Sumatera, pulau Jawa, Bali, NTB, Kalimantan dan juga beberapa kota di Pulau Sulawesi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK