NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Dec 2019 20:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Desember 2019 - Mengawali cerita Honda Revo Club (HRC) Jakarta gas ke Honda Bikers Day 2019. HRC mengadakan titik kumpul (tikum) di depan KFC Kalimalang, Kamis malam, (28/11/2019).

Disambut dan ditemani anggota HRC, Ramdani sengaja hadir ditikum untuk menyerahkan perlengkapan dan juga melepas keberangkatan.

(Foto : Fr HRC Jakarta)

HRC mengambil rute Kalimalang, Cirebon, singgah di Simpang Lima kopdaran Honda Revo Semarang dan kemudian menuju Ambarawa.

Memakai perlengkapan safety gear, selama diperjalanan, anggota HRC Jakarta tetap cari aman dijalan dan dengan tidak memaksakan kondisi fisik.

Perjalanan HRC gas ke HBD juga dengan beristirahat yang cukup setiap dua jam sekali dan juga sempat rehat lama di Cirebon, kediaman salah satu anggota HRC.

Pemberangkatan HRC gas ke HBD 2019 juga sengaja dilakukan lebih awal, karna ingin menikmati perjalanan, tidak terburu-buru dan tetap bugar menikmati seluruh rangkaian acara.

(Foto : Fr HRC Jakarta)

HRC gas ke HBD disetiap lokasi ngerestnya berswa poto dan disayangkan saat kami tiba dilokasi acara malam hari dan tidak bisa mengabadikan pemandangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK