NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Feb 2019 22:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Februari 2019 - Touring adalah salah satu kegiatan pokok bagi bikers yang tergabung di sebuah komunitas pecinta otomotif khususnya roda dua.

Dalam touring juga, mengajarkan kita peduli terhadap  dan sensitif dengan situasi dan kondisi sekitar.

Termasuk saat ketika salah satu rombongan touring mengalami trouble dengan motornya, membantu sebisanya atau mencarikan solusi.

Seperti pengalaman yang dialami bro Agus Sigit Wicaksono, ketika mengalami masalah dengan motor Honda Karisma kesayangannya.

Kejadian tersebut saat setelah pulang dari menghadiri acara Bikers Camp, di Curug Cipamingkis, Bogor Jawa Barat. 2-3 Februari lalu.

Seketika iringan touring berhenti, dan rombongan mencoba berusaha untuk membantu tak terkecuali dengan Mario Iroth yang turut ikut dalam rombongan.

Meski Mario Iroth bikers petouring yang sudah keliling mancanegara, dia juga ikut berhenti dan peduli berusaha untuk berikan bantuan.

"Mario Iroth orangnya baik, dia bikers yang sudah touring ke mancanegara, dan pas mengikuti acara Bikers Camp datang lebih awal di titik kumpul dan pulang sampai akhir kegiatan." Ungkap Sigit

"Dan ketika Karisma saya mogok dia berhenti dan mencoba berikan bantuan, Salut dan Respect bro," tambahnya PIC Community Development Wahana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK