NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Nov 2018 08:54 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 November 2018 - Touring santai dengan menikmati perjalanan, mensyukuri setiap keindahan lukisan alam dengan mengabadikan menuju Honda Bikers Day 2018 Pangandaran.

Kala itu Jum'at (16/11), subuh menyambut pagi sebelum matahari terbit, melintas jalur antara Kalipucang dan Sidareja, hentikan laju Honda Revo sejenak.

Sempatkan memotret lukisan alam yang indah. Menikmati hembusan sejuknya fajar, beraroma angin laut, karna tak akan lama lagi menuju lokasi Honda Bikers Day Pangandaran di Lapangan Katapang Doyong, (17/11/2018).

(Foto : Jamal)

Jamboel Amin akrab disapa Jamal ini, anggota klub Honda Revo RASTA (Revo'ne Arek Surabaya Team Automotive). Dalam perjalanannya menuju Pangandaran, dia nikmati di setiap hentakan gas handgripnya.

"Saya sampai di Pangandaran Jum'at (16/11), jam 6 pagi, kata Jamal."

(Foto : Jamal)

"Perjalanan sih santai dari Surabaya hari Rabu jam 7 malam, riding berduaan tandem Yori dari Honda Revo Club Tomohon. Saya ambil jalur Madiun, Magetan, Sarangan, Tawangmangu, Solo dan rest di Jogja," ucap cerita Jamal.

Jamal RASTA bersama anggota klub Honda Revo FORCE Madiun, saat balik dari gas ke HBD 2018 Pangandaran ke Surabaya, melintasi Karanganyar dan juga sempatkan mampir ke dataran tinggi Dieng, Wonosobo.

(Foto : Jamal)

"Waktu ngerest di Jogja, saya sekalian manfaatkan jalan-jalan nikmatin Kota Jogja. Abis itu, baru dah Jogja Pangandaran, Patas ditempuh 5 jam," tambahnya dalam tanya Jamal melalui pesan Whatsapp, Selasa (27/11).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK