NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Nov 2018 08:03 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 November 2018 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta gas ke Honda Bikers Day 2018 Nasional, digelar di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat. Sabtu, 17 November lalu.

Mengambil titik kumpul di tempat kopdaran di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Berjumlah 16 anggota HRC bergegas bersiap diri, bersama bikers AHJ lainnya.

Resmi dilepas Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bang Ibay, pada Jum'at (16/11), jam 10 malam. HRC bersama biker klub dan komunitas AHJ lainnya melintasi jalur selatan Pulau Jawa.

(Foto : Dani)

Angin malam dini hari yang dingin dan kabut menyelimuti kawasan Puncak Bogor, tidak menyurutkan semangat para rider HRC untuk tetap melanjutkan perjalanan hingga matahari terbit di kota Garut.

Selapas mengisi perut dengan sarapan di Tasikmalaya, tak lupa bikers HRC mengenakan kembali perangkat keselamatanya dengan menggunakan helm, jaket dan sarung tangan.

Peserta touring HRC Jakarta gas ke Honda Bikers Day 2018, dipimpin langsung oleh Ketua Umum HRC, bang Saipudin. Meski dilengkapi dengan surat jalan touring, iring-iringan masih sempat diberhentikan karna razia rutin oleh pihak Kepolisian Kota Banjar untuk pemeriksaan dan pengecekan.

(Foto : Fr)

Setelah dinyatakan semua surat-surat lengkap dan kondisi motor layak jalan, semuanya dipersilahkan melanjutkan perjalanan kembali dan tiba Pangandaran di lokasi acara pada Sabtu siang, (17/11/2018).

Setelah menempuh 14 jam perjalanan, dengan cuaca dan kondisi jalan aspal yang bagus dan mulus. Para bikers HRC, akhirnya bisa melakukan registrasi dan beristirahat sejenak di penginapan yang di sewa HRC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK