NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Oct 2017 19:24 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 21 Oktober 2017 - Sebuah komunitas kurang sedap rasanya kalau tidak punya agenda touring, terkesan monoton dengan kegiatan yang itu-itu aja.

Begitu juga dengan Honda Revo Club (HRC) Jakarta, yang pada tanggal 13 Oktober 2017 kemarin melakukan touring ke Jogja.  HRC Jakarta touring ke Jogja dalam rangka Honda Bikers Day (HBD) di Gunung Kidul Yogyakarta pada 14 Oktober 2017.

Sebenernya touring itu hakikatnya menikmati perjalanan maka itu perlu persiapkan waktu yang cukup, melatih kesabaran kalau ada teman yang trouble atau ngantuk. Selain itu kita diajak berempati terhadap pengguna jalan yang lain dan daerah setempat.

(Foto : Eko)

Dalam perjalanan touring, tak selamanya berjalanan dengan mulus. Oleh karena itu, untuk menghindari kejadian diluar kendali perlunya persiapan segala sesuatunya agar berjalan sesuai yang diharapkan.

Seperti yang diceritakan bro I Putu Suartika hari ini (21/10), "Alhamdulillah.. touring HBD kemarin selama diperjalanan ngga ada masalah, cuma Ketum Ustadz yang di mulut knalpotnya aja yang bolong mungkin karna karat jadi aga berisik suaranya." ungkap Putu

Putu merupakan putra kelahiran pulau Dewata Bali yang seorang mualaf, dia juga Humas HRC Jakarta.

(Foto : Eko)

Hal senada juga di amini Ketum Saipudin 'Ustadz'. "Alhamdulillah HRC touring ke HBD Jogja kemarin aman-aman aja zero accident, no crash. Walau waktunya sedikit molor tapi gak apa-apa demi keselamatan, temen-temen ngantuk capek perlu istirahat."

Saipudin menambahkan ceritanya. "Buat pengalaman, besok lagi kalo mau touring persiapin waktu yang cukup, sedikit bersabar kalo ngadepin yang lagi trouble sama selalu #Cari_Aman dijalan". tutup cerita Saipudin

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK