NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Sep 2017 01:44 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 9 September 2017 - Bismo HRC Jakarta kemarin (7/9), telah menuntaskan perjalanan solo touring 'Explore Sulawesi' di Bitung Sulawesi Utara.

Setelah touring ke nol kilometer Sabang, Lombok, Sumbawa dan Pontianak, Bismo melakukan perjalanan solo touring lagi yang bertajuk 'Explore Sulawesi' membawa misi pribadi yaitu 'One Island One Years'.

Bismo HRC Jakarta resmi dilepas bersama anggota HRC Jakarta, Asosiasi Honda Jakarta dan main dealer Honda Wahana Makmur Sejati (WMS).

Kopdaran HRC Jakarta di Wisma Wahanaartha, menjadi tempat pelepasan Bismo pada 10 Agustus 2017 dan tiba di kota Bitung tanggal 7 September yang lalu.

Adapun rute berangkat yang ditempuh Bismo diantaranya Jakarta - Solo - Semarang - Surabaya - Makasar - Barru - Parepare - Pinrang - Polewali Mandar - Majene - Mamuju - Pasang Kayu - Palu - Toli Toli - Tuol - Minahasa - Tomohon - Bitung.

(Foto : Bismo)

Total tempuh lebih kurang 3284 kilometer, selama 23 hari. Saat di telpon, Bismo ngomong sambil bercanda "bikers Sulawesi menyambut saya dengan terbuka, dijemput disambut dan dikondisikan. Alhamdulillah, selama diperjalanan tidak ada kendala apapun. Cuma ngantuk aja yang ngga bisa diajak kompromi". canda Bismo

Luar biasa brader.. semoga sehat terus.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK