NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Aug 2017 08:02 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta,  02 Aug 2017 - Biker asal Lubang Buaya Jakarta Timur bernama lengkap BISMO ANANTO AJI, telah merencanakan perjalanan sendiri berkendara (solo touring) dari Jakarta ke Manado.

Bismo Ananto Aji atau sering di sapa 'Engkong' merupakan anggota aktif HRC Jakarta, pernah menjabat pengurus Asosiasi Honda Jakarta dan Ketua Umum Honda Revo Club Indonesia (HRCI) periode 2016-2018.

Solo Riding atau sering di sebut Solo Touring Eksplore Sulawesi bertajuk "Independence Day Ride" ini, Bismo akan riding dimulai pada 10 Agustus mendatang.

Bismo bersemangat, sebagai biker dan penerus Bangsa untuk kembali mengingatkan jasa para pejuang Indonesia dalam merebut kemerdekaan.

Di tanya saat kopdar dan diskusi bareng “jadi misi saya bukan hanya sekadar turing, tapi ada kegiatan sosialnya juga. Serta mengeksplorasi wisata alam Indonesia Timur”, kata Bismo Sabtu (29/7).

Selain itu juga, membawa misi khusus dalam perjalanan solo touring ini, diantaranya sosialisasi Musyawarah Nasional Honda Revo Club Indonesia tahun depan di Jakarta.

“Dalam perjalanan ini juga, saya akan turut merayakan hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus di kota Makassar." jelasnya.

Rute yang akan ditempuh oleh Bismo yakni, Jakarta - Solo - Surabaya - Makassar - Pare-pare - Pinrang - Polewali - Wonomulyo - Majene - Mamuju - Palu - Gorontalo - Manado.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK