NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Sep 2019 22:23 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 September 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mempunyai agenda wajib dengan memberikan pembekalan anggota klub dan komunitasnya dengan pelatihan Safety Riding.

Komitmen soal keselamatan berkendara dengan aman dan nyaman, pelatihan ini rutin digelar untuk tiga klub anggota AHJ setiap bulannya.

(Foto : HBSCJ)

Seperti halnya dengan Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, mendapat giliran pelatihan safety riding pada Minggu (8/9) pagi tadi, bertempat di Safety Riding Centre Wahana Jatake, Tangerang.

Divisi Safety Riding AHJ, bro Agung menceritakan kalo pelatihan safety riding ini khusus buat klub dan komunitas AHJ sebagai agenda wajib setiap bulannya ada tiga klub.

"Agenda safety riding ini wajib untuk anggota maupun prospek yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta, dalam sebulan nya ada 3 club yang training," ujarnya.

(Foto : HBSCJ)

Dengan mengikuti kegiatan Safety Riding diharapkan anggota nya dapat berkendara dengan aman dan nyaman, skill dan pengetahuan bertambah dan mematuhi rambu-rambu lalulintas, demi terciptanya Safety Indonesia.

Agung juga menambahkan, bagi anggota klub yang tergabung di AHJ yang mau ikut pelatihan safety riding dipersilahkan menghubungi pengurus AHJ dengan jumlah peserta disesuaikan, kesempatan ini terbatas dan gratis.

(Foto : HBSCJ)

Nantinya, para peserta yang mengikuti safety riding akan diajarkan materi teori maupun praktek seperti pemanasan tubuh, posisi postur tubuh saat berkendara, pengereman (breaking), slalom course dan papan keseimbangan (narrow plank).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK