NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Nov 2018 21:25 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 November 2018 - 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Perjuangannya ditandai sebagai perlawan para Pahlawan terhadap penjajahan.

Menurut Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), bang Ibay mengungkapkan. "Hari Pahlawan adalah dimana kita sama-sama mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Dan kita sebagai penerus perjuangan mereka, kalo kita sebagai bikers adalah cara meneruskan perjuangan mereka dengan menjaga ketertiban umum seperti selalu taat berlalu lintas," terang Ibay.

"Menjadi contoh pelopor keselamatan berkendara bagi pengguna jalan lainnya," kata Ibay.

AHJ yang juga memayungi klub dan komunitas Honda se Jakarta Raya, gencar mengadakan pelatihan safety riding dibawah tim instruktur Safety Riding Promotion, PT Wahana Makmur Sejati.

(Foto : Ibay)

"Berharap bikers AHJ, dapat menyebarkan virus #Cari_Aman berkendara kepada masyarakat luas untuk mengurangi angka  kecelakaan kepada para pengguna jalan raya."

"Itu salah satu bagaimana kita berjuang agar saudara-saudara kita pengguna jalan lain, terselamatkan dari resiko kecelakaan dan kematian dijalan," tutup Ibay saat dihubungi Jum'at (9/11), sore kemarin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK