NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Mar 2018 14:08 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Maret 2018 - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, sangat konsen dengan pentingnya keselamatan berkendara.

Dalam hal ini memberikan pendidikan safety dimulai sejak dini, dari anak-anak usia dini. Karena itu akan membentuk karakter berkendara yang baik dan benar. 

Dengan menghimbau, memberi contoh dan mengajarkan agar putra-putri kita jika di bonceng, jauh maupun dekat selalu menggunakan helm dan berstandar SNI.

Seiring dengan itu, melalui tim Safety Riding Promotion, pada hari Kamis (22/3) kemarin. WMS menggelar Safety Riding Campaign di Lampu Merah Tanah Tinggi Kota Tangerang.

Wahana bersama komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), memberikan kepada pemotor yang boncengi putranya tidak menggunakan helm.

Selain itu, para peserta aksi menunjukan kepeduliannya dengan membagikan sarung tangan, buku panduan keselamatan berkendara dan petunjuk keselamatan berlalu lintas. 

Walau sempat di guyur hujan, kampanye keselamatan berlalu lintas ini juga didukung oleh pihak Kepolisian Polres Kota Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK