NEWS
DETAILS
Senin, 31 Dec 2018 23:07 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 31 Desember 2018 - Sebagai jaringan komunitas Honda Revo dalam satu indukan, HRC Jakarta dalam memberikan donasi, berkoordinasi dengan klub Honda Revo di Banten.

Selain masih satu regional indukan klub Honda Revo, Honda Banten Revo Club (HBRC) antar HRC Jakarta serahkan bantuan donasi ke wilayah Labuan, hari Minggu kemarin, (30/12/2018).

Ketua Umum HRC Jakarta, bro Saipudin bersyukur sudah ditemani dari mulai pengondisian, penyerahan dan juga diajak ke lokasi yang terkena musibah tsunami.

(Foto : HRC)

"Saya pribadi dan mewakili seluruh anggota HRC Jakarta berterima kasih buat bro Upie dan bro Akew dari HBRC, udah mau nemenin kita ke Labuan buat anterin donasi." Ucap Saipudin

"Kita ditemani Upie sama Akew mulai dari penjemputan di Kota Serang, penyerahan bantuan ke Labuan dan juga sampai diajak keliling pinggir pantai juga," ungkap Ketum Saipudin.

(Foto : HRC )

"Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT," kata Saipudin.

HRC Jakarta diantar oleh HBRC menyerahkan sejumlah donasi musibah tsunami Banten, melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) posko induk Labuan yang diterima oleh petugas ACT pak Yanto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK