NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Nov 2018 06:54 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 November 2018 - Banyak cara mengekspresikan diri dalam sebuah hobi, suka berorganisasi ataupun memang gemar melakukan turing, tentunya dengan gabung di komunitas motor.

Seperti halnya Misbah Sururi, pria yang baru sepekan melepas masa lajang ini, gabung di komunitas motor awalnya karena punya motor warisan yang didapat dari Ayahnya.

"Rencananya motor Astrea Star Prima yang saya dapatkan dari warisakan Ayahanda ini berniat akan di restorasi yang akhirnya mencari dan ketemu lah klub ASPC Jakarta," cerita Misbah.

"Setelah ikut kopdar, anggotanya juga asyik-asyik dan kekeluargaan banget akhirnya jatuh cinta sama klub (ASPC) ini. Biar motor klasik, gak akan termakan oleh jaman," ungkap Misbah.

(Foto : Misbah)

Salam menolak punah.." kata Misbah.

Kemudian, ketika ditanya kapan terakhir turing. Misbah menjawab, "terakhir turing ke Leuwiliang, Bogor, dalam rangka acara Anniversary 12 tahun ASPC Jakarta," terang Misbah saat dihubungi Selasa siang tadi, (13/11/2018).

Tergabung sebagai anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tipe bebek. Astrea Star Prima Club (ASPC) Jakarta, terbentuk pada 11 Mei 2006, kopdar setiap Sabtu malam yang berlokasi di seberang Mall Kota Casablanca, Jakarta.

(Foto : Misbah)

Seiring waktu berjalan, keanggotaan aktif dengan mengikuti kegiatan internal dan eksternal ASPC Jakarta, Misbah dipercaya sebagai Ketua ASPC Jakarta hingga bulan Mei 2019 nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK