NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Sep 2017 20:21 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 16 September 2017 - Seperti biasanya, setiap weekend hondarevoclubjakarta.net menghadirkan ladies bikers pengguna Honda Revo atau dari komunitas lain pada umumnya.

Dian Yeni atau akrab dipanggil Yeyen, seorang ladies bikers dari Honda Revo Jember (HRJ). Yeyen bergabung bersama HRJ dari tahun 2009 yang lalu, anggota aktif dan langsung dipercaya sebagai bendahara club sampai sekarang.

"Saya merasa paling cantik sendiri di HRJ, karena cewe satu-satunya. Kadang saya juga dijadiin tempat buat curhat, masalah pribadi atau soal club."

(Foto : Yeyen)

Yeyen menambahkan ditanya via WhatsApp, (15/9) kemarin malam saat kopdar. "Kalo ditanya soal perasaannya gabung di HRJ pokoknya ngga bisa di ungkapin dengan kata-kata, cuma jiwa dan hati yang bisa menjawab.. aseeek.". canda Yeyen

(Foto : Yeyen)

Yeyen kelahiran Jember Jawa Timur, 25 tahun yang lalu. Ladies bikers Honda Revo Club (HRJ) dan pintar beladiri, cewe manis mungil ini punya karakter pribadi kuat. Karena berbekal ilmu beladiri yang juga pelatih dari Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate.

Jangan macem-mecem sama Yeyen yah bro.. kalo ngga patah hati, pasti patah kaki. Hahaaa....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK