NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Mar 2021 05:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 11 Maret 2021 - Bertempat di Sentul International Circuit Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (28/02). Beberapa biker dari komunitas Honda CBR kencan singkat bareng All New Honda CBR150R.

Ikut merasakan impresi design dan pengalaman riding tes All New CBR150R, para biker yang tergabung komunitas didalamnya antusias menyambut kehadiran sport fairing Honda yang resmi diluncurkan awal tahun 2021 ini.

Tak terkecuali bro Yusuf Amin dari Honda CBR Tangerang, ikut dalam kegiatan riding test. Menurutnya, tarikan atau tenaga yang dihasilkan dari New Honda CBR150R ini sangat responsif. Untuk Handlingnya sangat lebih terkontrol dan stabil karena terbantu Shock depannya upside down, apalagi mengenai breaking disaat high speed terasa stabil. 

"Saat engine break, ban tidak langsung ngunci ini dikarenakan  assist dan slipperclutch yang sangat respontif. Begitupun dalam pengereman, New CBR150R ini sangat pakem karena disc yang di gunakan berupa Wavy Disc," ujar Yusuf.

(Foto : HCT)

Biker Honda CBR ini juga menambahkan pendangannya dari sisi body, unit New Honda CBR150R ini sangat lebih enteng dalam berkendara, untuk posisi duduknya juga tidak terlalu tinggi.

Adapun Komunitas Honda CBR yang hadir saat riding test All New Honda CBR150R, adalah sebagai berikut :

1. Honda CBR Tangerang
2. CBR TAC
3. CBR RIDER JAKARTA
4. CBR RIDER DEPOK
5. CBR RIDER BOGOR
6. CROW

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK