NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Feb 2021 01:50 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Februari 2021 - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI), menjajal sensasi All New Honda PCX 160 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 9 Februari 2021 bertempat di AHM Safety Riding Park, Cikarang, diikuti perwakilan anggota HPCI Jakarta dan Bekasi Chapter. Bukan tak beralasan, AHM mengajak perwakilan anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat produk terbaru All New Honda PCX 160.

(Foto : HPCI Jakarta & Bekasi Chapter)

Dalam kesempatan yang sama anggota HPCI Jakarta Chapter Agus Hilman dan Komala, sedangkan dari HPCI Bekasi Chapter diwakili Abdur Rahman diberikan pengenalan produk, test ride dan podcast ngoprek ala-ala All New Honda PCX 160.

"Sebelum test ride All New PCX 160, saya dibekali safety induction terlebih dahulu dan dijelaskan fitur-fitur terbaru dan update apa saja yang ada di All New PCX 160 ini, baik itu dari sisi mesin, system electrik, maupun design dan yang lainnya, tutur Agus".

(Foto : HPCI Jakarta & Bekasi Chapter)

Setelah itu, kita mengunjungi venue display All New PCX 160, kemudian kita diberikan kesempatan untuk test ride langsung di AHM Safety Riding Park sebanyak 5 putaran, setelah itu kita langsung Podcast membahas mengenai All New Honda PCX 160 Ultimate Excellence, tambah cerita Agus.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK