NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Sep 2019 19:01 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 13 September 2019 - Penasaran frame yang disematkan Honda Genio, Wahana ajak bikers klub yang tergabung di AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) kunjungi pabrik AHM.

Kegiatan ini diikuti 30 bikers AHJ datangi pabrik perakitan Honda Genio di Plant 3 PT Astra Honda Motor (AHM) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Sebelumnya, peserta bikers AHJ yang terdiri dari berbagai klub tipe motor berbeda ini mengadakan titik kumpul di Wahana Pasar Minggu, pada Kamis pagi, (14/09/2019).

Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, bro Agus Sigit Wicaksono berharap dengan diadakannya kegiatan ini agar anggota AHJ dapat melihat lebih dekat bagaimana proses produksi sepeda motor Honda.

"Selain itu peserta juga mendapatkan bekal produk knowledge Honda Genio yang disematkan teknologi eSAF," ujar pria yang akrab bro Sigit.

Selain diajak berkeliling melihat langsung perakitan motor Honda Genio, dalam kunjungan ini bikers AHJ juga antusias dalam sesi tanya jawab prihal tehnologi Honda Genio.

(Foto : AHJ)

Frame eSAF menggunakan teknologi enhanced Smart Architecture Frame ini, merupakan tehnologi baru dan pertama kali diterapkan Honda pada kendaraan roda dua di Indonesia.

Wah.. keren ya bro rangka yang dipakai Honda Genio, pertama di Indonesia. Bangga.!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK