NEWS
DETAILS
Senin, 01 Jul 2019 23:40 - Honda Revo Club Jakarta
 
Jakarta, 1 Juni 2019 - Produsen helm RSV akan membuat helm design khusus dengan tulisan dan logo Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga menyandingkan logo Proud To Be Honda Community.
 
Adapun pemesanan helm RSV edisi khusus AHJ ini dilakukan secara pre order dengan menggunakan tipe helm RSV FF500, tersedia ukuran helm S hingga XL dan hargai Rp 600 ribu.
 
Helm RSV FF500 sudah dilengkapi dengan Flat visor anti scratch dan UV yang dapat dibuka tutup dengan menggunakan tuas pada bagian samping helm sehingga tidak perlu kerepotan mengganti visor untuk berkendara siang dan malam.
 
Selain itu, helm yang berbentuk aerodinamis ini dilengkapi juga dengan airflow yang baik: 2 inlet bagian atas, dan 1 outlet bagian mulut, memastikan kepala tetap nyaman dan mengurangi potensi visor berembun saat hujan.
 
(Foto : AHJ)
 
Bukan hanya itu, Helm RSV tipe FF500 sudah didukung sistem pengencang DDRING, cocok untuk pemakaian berkendara sehari-hari maupun touring dan helm RSV ini sudah memiliki sertifikat keamanan SNI dan DOT.
 
Mau tanya soal informasi lebih lengkap bisa menghubungi Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bro Abod +62 856-9447-4167
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK