NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Feb 2018 20:49 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Februari 2018 - Brosist.. Honda PCX sudah diluncurkan pada akhir tahun kemarin, penantian prihal harga akhirnya resmi juga diumumkan hari ini, seperti diberitakan http://detik.id/6cVI2X

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga resmi skuter matik (skutik) premium, Honda PCX. Skutik premium itu kini lebih terjangkau harganya lantaran sudah diproduksi di Indonesia.

Sudah diperkenalkan akhir 2017 lalu, kini Honda mengumumkan mulai memasarkan skutik tersebut. Honda PCX produksi lokal sudah melakoni Indonesia Premiere pada Desember lalu.

"Saat ini, senang sekali kami dapat menginformasikan kepada Anda semua bahwa kami akan memulai pemasaran dari All New Honda PCX produksi Indonesia," sebut Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma dalam sambutannya di acara peluncuran Honda PCX, di Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Dia menyebut, Honda PCX hadir sebagai partner gaya hidup pemiliknya. Motor itu menghadirkan desain elegan dan mewah, serta fitur canggih.

(Foto : ASW)

"All New Honda PCX yang diproduksi di Indonesia ini memiliki harga yang terjangkau," sebut Inuma.

Honda PCX hadir dengan dua pilihan, yaitu tipe CBS dan ABS. PCX tipe CBS dijual dengan harga Rp 27,7 juta, sedangkan versi ABS seharga Rp 30,7 juta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK