NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Aug 2022 11:01 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Agustus 2022 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kopdar gabungan dengan bagi-bagi doorprize buat biker anggota klub yang hadir, kopdar diadakan pada Senin malam, (15/8/2022)

Kopdar AHJ berlangsung di Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan. Beragam hadiah menarik disiapkan pengurus AHJ untuk memeriahkan kopdar kali ini seperti voucher, buff, kaos, busi dan satu buah helm RSV sebagai hadiah utama.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Pembagian hadiah dibagi beberapa sesi, puluhan buff, busi dan kaos AHJ maupun kaos dari pathnership juga dibagikan kepada biker klub yang hadir, termasuk tiga diantaranya HRC Jakarta juga terpilih sebagi pemenang doorprize.

Sedangkan yang beruntung mendapatkan grandprize helm RSV bro Alam dari Raiders Honda Blade Club (RHBC) Jakarta.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

AHJ rutin menggelar kopdar gabungan sekali setiap bulannya. Selain dijadikan sebagi ajang kumpul bareng, pererat silaturahmi, kopdar juga sebagai wadah berbagi informasi antar biker klub AHJ, 

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Kumpulnya para biker Honda se Jakarta ini dapat disaksikan live Instagram @ahj_jakarta juga di saat bersamaan diadakan syukuran ulang tahun PIC Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono dan Agus Sumadli selaku Pembina AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK