NEWS
DETAILS
Senin, 06 Dec 2021 01:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Desember 2021 - Car Wash Gue (CWG) merupakan tempat cucian motor dan mobil. Layaknya tempat cucian kendaraan pada umumnya, konsumen tinggal parkir kendaraannya, tunggu habis itu selesai langsung pulang.

Tapi tidak kali ini, selain tempat untuk cucian motor dan mobil, CWG yang berlokasi di Jalan Raden Inten II Duren Sawit, Jakarta Timur ini beberapa waktu lalu disulap bak tempat rapat para biker Honda Jakarta.

(Foto : HRC Jakarta)

Berderet meja dan kursi tertata rapih membentuk persegi layaknya ruang rapat resmi dan didukung pencahayaan cukup, tempat cucian CWG menjadi lokasi kopdar gabungan para biker yang tergabung di komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Menjadi sorotan dimeja tengah, hadir para tetinggi di AHJ seperti Dewan Pembina, Mantan dan Ketua Presidium AHJ juga hadir PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono yang selalu mendukung disetiap kegiatan AHJ.

CWG selain tempat untuk cuci motor dan mobil, ditempat ini juga konsumen yang datang bisa menikmati makanan dan tempat nongkrong para komunitas motor maupun mobil.

(Foto : HRC Jakarta)

Car Wash Gue (CWG) menjadi tempat kopdar gabungan Asosiasi Honda Jakarta dipenghujung tahun 2021. Digelar pada Rabu malam (1/12), membahas dan evaluasi kegiatan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri ratusan biker yang tergabung di AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK