NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jun 2021 00:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Juni 2021 - Selain turing, kopdar juga salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh anggota komunitas. Hadir sekedar numpang ngopi, ngobrol bahas seputaran ngoprek motor, informasi kegiatan juga bisa didapat di waktu kopdar.

Seperti komunitas Honda PCX Ibukota ini, tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter menggelar kopdar rutin setiap Jum'at malam.

Berbeda dari waktu biasanya, kopdar HPCI Jakarta pada Jum'at (11/6), bertempat di Cafe Bilakia, kawasan Cilangkap ramai dihadiri anggota HPCI Jakarta dan beberapa tamu dari Chapter Pamekasan, Banyumas dan Bogor.

Ketua Chapter Pamekasan Bro Arif mengatakan terkesan dengan Jakarta Chapter, karena di setiap kali Kopdar selalu disambut antusias oleh para member, hal ini terbukti dengan banyaknya kehadiraan dari para member HPCI Jakarta Chapter.

Hal senada juga dikatakan Bro Deni selaku Ketua Chapter Banyumas, bahwa Jakarta luar biasa, bisa membangun kesadaran para membernya sehingga hadir tanpa paksaan tiap kali kopdar.

"Saya pertama melihat tatkala tasyakuran Anniversary kedua Jakarta Timur Region sekaligus back to Jakarta Chapter, semua member saya lihat sangat solid dan saling bahu membahu dalam mensukseskan sebuah acara," ujar Bro Deni.

Dalam kopdar rutin HPCI Jakarta Chapter kali ini juga membahas agenda tourgab se- Jabodetabek yang nantinya akan dilaksanakan dibulan Juni ini dengan lokasi di kawasan Bogor.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Dikesempatan terakhir Bro Ferdi selaku Ketua Chapter Jakarta mengatakan terima kasih kepada para tamu yang hadir serta para member HPCI Jakarta yang sudah menyempatkan waktunya untuk kopdar kali ini, semoga kita selalu sehat dan bisa bertemu diagenda berikutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK