NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Aug 2020 04:02 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 07 Agustus 2020 - Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta, Karisma Fans Club (KaFC) dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) menggelar kopdar bersama beberapa waktu lalu.

Kopdar bersama antar klub Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana menyambutnya dengan positif.

(Foto : AHJ)

Pada kesempatan yang sama, Agus Sigit yang juga Dewan Pembina AHJ ini juga menyampaikan dan mengapresisasi kegiatan kopdar bersama yang dilakukan tiga klub AHJ tersebut.

"Terima kasih semuanya, dengan ini saya menyambut baik kegiatan kopdar gabungan ketiga club ini dalam menjaga tali silaturahmi antar anggota, buka Sigit dalam sambutannya."

Lebih lanjut Sigit menegaskan, tidak ada istilah senioritas klub di dalam AHJ, semua sama aja.

"Jadi yang membedakan hanya usia pada lawan bicara saja, karena kita masih membawa adat ketimuran maka harus lebih sopan kepada yang lebih tua, ujar pria hobi mengkoleksi motor Honda Karisma ini."

(Foto : AHJ)

Karisma Fans Club, HSRC Jakarta dan HAI Jakarta kopdar bersama dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antar klub AHJ juga sebagai salah satu syarat HAI Jakarta sebagai calon anggota AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK