NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Oct 2019 01:38 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Oktober 2019 - Kopi Darat atau akrab disebut Kopdar, diaplikasikan secara fisik anggotanya hadir ditempat yang sudah ditentukan.

Kopdar juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar anggota klub yang setiap waktunya berkomunikasi di grup whatsapp dan media sosial lainnya.

Di dalam kopdar juga diharapkan membangun komunikasi dua arah antar sesama pengurus dan anggotanya dalam membahas agenda kegiatan maupun acara diluar internal klub.

Seperti halnya HRC (Honda Revo Club) Jakarta, dalam kopdar yang rutin diadakan setiap Sabtu malam, membahas rencana pembuatan kemeja baru dan rencana touring ke Honda Bikers Day di Ambarawa, akhir November mendatang.

Dalam kopdar yang digelar Sabtu malam (12/10), bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu, HRC juga menyampaikan laporan keuangan yang disampaikan langsung Ketua Umum HRC Jakarta, Saipudin Bakri.

(Foto : HRC Jakarta)

Seperti biasanya, diskusi dalam forum kopdar diselangi candaan dan bukan hanya ditemani kopi, para anggota HRC yang hadir juga membawa makanan atau cemilan yang kebersamaan semakin erat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK