NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Aug 2019 19:50 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 9 Agustus 2019 - Kopdaran Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang berlokasi di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan 'diserbu' bikers dari Komunitas CBR Indonesia (KCI) Jakarta.

Kopdar dihadiri bikers klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan kehadiran tamu tak kurang dari 30an motor Honda CBR bermacam cc ini juga memenuhi area parkir Taman.

Kopdar AHJ rutin digelar, diadakan pada hari Rabu malam kemarin, (8/8). Selain meriview kegiatan yang sudah dilaksanakan, juga membahas rencana perayaan Satu Dekade AHJ yang akan digelar akhir bulan Agustus ini.

Adapun KCI Jakarta datang ke kopdaran AHJ maksud dan tujuannya ialah keinginannya untuk bergabung ke AHJ. Hal itu juga diungkap salah satu pengurusnya yang sekaligus memperkenalkan diri kepada forum kopdar AHJ.

Sementara itu, di tempat yang sama dalam forum berbeda om Agus HOC selaku Dewan Pembina AHJ menyampaikan pesannya agar segera membuat AD/RT dan atau Peraturan Organisasi KCI Jakarta.

(Foto : AHJ)

Ditambahkan juga bro Dedy Mantan Ketua Presidium AHJ "Jangan lupa, sebagai syarat calon keanggotaan AHJ, KCI Jakarta juga harus mendatangi atau sowan ke salah satu klub AHJ dengan tipe klas berbeda," ujar Dedy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK