NEWS
DETAILS
Senin, 01 Jul 2019 23:35 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 1 Juli 2019 - Selain menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di hari Rabu malam, minggu pertama di setiap bulannya. Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga menggelar kopdargab di masing-masing tipe klasnya yang diadakan secara bergantian.

Termasuk salah satunya yang dilakukan tipe Matic AHJ, menggelar Kopdargab pada Jum'at malam, (28/6), yang bertempat di Gedung Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kopdargan matik AHJ dihadiri Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Spacy Riders Club (HSRC), Honda Vario Club (HVC), Honda Beat Club (HBC), Honda Scoopy Club (HSC), Vario Owner Club (VOC), Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ) dan Honda Vario Jakarta Raya (HVJR).

Membahas seputar kegiatan AHJ maupun acara di klubnya masing-masing, kopdargab matic AHJ di gelar bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antar klub tipe matic AHJ. Selain itu juga kopdargab kali ini sekaligus dalam rangka halalbihalal setelah Hari Raya Idul Fitri lalu.

Di kesempatan yang sama, dalam forum kopdargab matik AHJ juga dihadiri Ketua Presidium AHJ bro Abod yang turut mendukung kegiatan rutin ini dan mengenalkan Koordinator tipe matic AHJ yakni bro Yanuar dari Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK