NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Dec 2017 19:39 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 2 Desember 2017 - Bagaikan sayur tanpa garam, hambar tanpa rasa. Sama halnya ikut gabung komunitas tapi ngga pernah kopi darat (kopdar). 

Kopdar komunitas motor Honda biasanya antara Jum'at malam atau hari Sabtu malam, tergantung komunitasnya itu sendiri. Dengan lokasi di pusat-pusat kota,  di dekat keramaian wisata kuliner bisa juga di pelataran parkir dealer sepeda motor Honda. 

Begitu juga dengan Honda Revo Club (HRC) Jakarta, kopdar rutin setiap hari Sabtu mulai jam 8 malam sampai ngantuk. Kalo tempatnya di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

"Selain kita kumpul, ngobrol berbagi cerita tentang apa aja. HRC Jakarta kalo kopdar kita biasanya ngumpulin uang recehan buat beli kopi,  minum sama beli makanan. 

Buat seru-seruan, berbagi dan sembari membangun kebersamaan antar anggota HRC." ungkap bro Agung Wicaksono, divisi keanggotaan HRC Jakarta. 

(Foto : Dok.HRC)

Kopdar rutin adalah sebagai bentuk dukungan anggota/member terhadap komunitasnya,  agar terjalin komunikasi dua arah yang baik, kadang didunia maya beda pengertiannya.

Selain itu, kopdar juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan, menjalin silaturahmi dan eksistensi yang didalam yang terdapat pembahasan agenda kegiatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK