NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Nov 2021 02:00 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 02 November 2021 - Selain dihadiri rekan dan sahabat dari HRC Jakarta, sejumlah biker Honda Revo dari sejumlah daerah juga datang di pernikahan Bismo.

Terpantau Honda Revo Owner Club (HROC) Bekasi, Club Auto Revo Salatiga (CARES), Honda Banten Revo Club (HBRC) dan Komunitas Honda Revo Bogor (KHOBOR) juga turut menyaksikan jalannya prosesi akad nikah hingga Bismo duduk dikursi pelaminan.

Bismo menyunting gadis Bogor yang katanya seorang perawat bernama Habibah. Pernikahan digelar di MI Yasiba Paledang, Kota Bogor. Ahad, (24/10).

Bukan hanya kedua mempelai, kebahagian juga turut dirasakan biker komunitas Revo yang hadir. Kebersamaan terasa erat saat mantan Ketua Umum Honda Revo Nasional ini juga mencairkan suasana perayaan sakral dengan berpoto bersama.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

"Orangnya juga suka iseng, jadi wajar kita isengin poto bareng-bareng dibawah. Pokoknya selamat buat kong Bismo, akhirnya pecah bujang juga. Sekarang turingnya gak lagi sendirian, selamat ya kong," ucap canda seru Upie Ketua Revo Banten.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK