NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jul 2019 00:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 31 Juli 2019 - Curug Ciputri merupakan lokasi tempat Kemah Keluarga HRC (Honda Revo Club) Jakarta, yang rencananya akan diadakan pada tanggal 3-4 Agustus 2019, Sabtu dan Minggu pekan ini.

Curug Ciputri bukan kali pertamanya bagi anggota HRC menjadi spot untuk berkemah. Meski begitu, di Curug Ciputri juga masih banyak tempat yang bisa di explore keindahannya.

(Foto : HRC Jakarta)

Mengenal lebih dekat Curug Ciputri merupakan wisata air terjun yang terletak di di Desa Tapos, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Curug Ciputri juga merupakan kawasan bumi perkemahan yang berada di kaki Gunung Salak, di sesaki menjulang pohon pinus dan aliran air terjun yang deras.

(Foto : HRC Jakarta)

Soal akses, Curug Ciputri sangat dekat dari Jakarta, dihitung 3 jam perjalanan pakai motor gak pakai macet dengan kondisi jalanan aspal sebagian udah di beton coran juga.

Kalo soal harga tiket masuk, berkemah di Curug Ciputri pada tahun 2018 lalu dikenakan biaya Rp 25 ribu, udah bebas pilih area ngecamp yang sudah ditentukan pihak pengelola.

(Foto : HRC Jakarta)

Curug Ciputri lokasi gak terlalu jauh dari Jakarta, harga tiket masuk udah all in parkir motor juga bisa di pinggir tenda. Soal spot poto-poto buat instagramble jangan ditanya, banyak banget.

Jadi, mau tunggu apalagi.? Siapin dan packing perlengkapan kemahnya. Enjoy your trip and camping.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK