NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Mar 2019 20:47 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 Maret 2019 - Jum'at, (8/3) hari ini. Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) genap berusia 10 tahun. Menyebutkannya dengan Satu Dekade, tentu usia pencapaian yang membanggakan.

Untuk mengabadikan momen perayaan Satu Dekade AHJ, ada seseorang dibalik layar pembuat logo beserta lengkap dengan filosofinya.

Iya, bernama lengkap Muhammad Hasan Fitri atau akrab di sapa om Hasan. Beliau bikers Honda PCX dan juga mantan Ketua Umum Nasional Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang merupakan sosok empunya si pembuat logo Satu Dekade AHJ.

Saat om Hasan resmi memposting filosofi dari logo Satu Dekade AHJ. Admin www.hondarevoclubjakarta.net juga sebelumnya sudah berinisiatif menanyakan prihal makna arti dari logo tersebut melalui jaringan pribadi whatapps, Jum'at pagi tadi, (8/3/2019).

Penasaran seperti apa filosofi dari logo Satu Dekade, berikut ini dituliskan oleh om Hasan secara lengkap :

- Sayap : AHJ telah berkiprah selama 1 dekade dengan penuh dedikasi untuk asosiasi, member, dan untuk negeri tentunya.

- Lingkaran Gear : di usia yg ke-10, AHJ semakin dinamis, bebas tapi tetap sesuai aturan dan arah yg jelas sesuai _planning_ para pendiri _(keep on the track)_.

- Api : Semangat para anggota dan pengurus bersatu untuk selalu menggerakkan roda asosiasi dengan tetap memelihara rasa persaudaraan yang kuat dan hangat, luwes tidak kaku kayak kanebo kering.

- Cahaya Biru : Kejujuran, transparansi dan keterbukaan antar pengurus dan anggota  menjadi pedoman laju gerak organisasi.

- Tugu Monas dan patung panahan: Ikon kota Jakarta dan tempat sejarah berdirinya dan lokasi kopdar AHJ hingga tahun ke-10.

- Pemilihan _Font_: _Font_ pada tulisan _A Decade of Dedication_ dipilih _font_ modern, sebaliknya _font_ pada tulisan _10th Anniversary_ Asosiasi Honda Jakarta dipilih _font_ klasik, hal ini bermakna AHJ tidak mengenal perbedaan klub motor atau type motor dari type motor yg terkini hingga type motor yg sudah punah atawa tidak diproduksi lagi. Semua menjadi satu kesatuan persaudaraan yg erat tanpa perbedaan _(brotherhood without distinction)_.

(Foto : M.Hasan Fitri)

Makna lainnya adalah,  meskipun AHJ hidup di jaman _Now_ yang telah modern tetapi tetap memegang teguh prinsip-prinsip organisasi yang telah ditetapkan oleh para pendirinya sejak dahulu kala.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK