NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Jan 2019 15:50 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 26 Januari 2019 - Satu hari menuju Mubes ke-5 Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), sudah empat klub yang sudah mencalonkan anggotanya sebagai Ketua Presidium AHJ periode 2019 - 2021.

Calon Pertama, dari Honda Supra Jakarta (HSJ). Herry Muljanto atau akrab disapa Abod ini sudah tak asing lagi di blantika komunitas AHJ. Abod syarat pengalaman untuk maju Ketua AHJ, pernah menjabat di indukan Nasional, Asosiasi maupun di Klubnya.

Calon Kedua, Raden Rachma Puguh akrab dipanggil teman klubnya 'Bogel' ini berasal dari Honda Doeloe Club (HDC). Pria single berambut klimis ini menjabat sebagai Sekretaris di klubnya, HDC.

Calon Ketiga, Bagus 'Gilang' Riyo dicalonkan menjadi Ketua AHJ oleh Ketua Umum CBR Riders Jakarta, bro Shindu. Saat ini Gilang menjabat di klubnya sebagai divisi sponsorship dan mediapartner.

Calon Keempat, yaitu Mohammad Abdilah akrab dipanggil Ibay berasal dari Honda Spacy Riders Club (HSRC). Informasi bro Ibay akan maju kembali sebagai Ketua AHJ di dapat dari sumber terpercaya rekan seperjuangannya saat ini.

Pencalonan keempat bikers yang mewakili klubnya tersebut maju sebagai Ketua Presidium AHJ jadi semakin ketat, pastinya seru, lebih beragam dan berjalan demokratis.

Pastikan datang dan dukung calon pilihan terbaik kalian dalam Musyawarah Besar Asosiasi Honda Jakarta ke-5, yang akan digelar pada hari Minggu, 27 Januari 2019. Bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK