NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Dec 2018 23:31 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Desember 2018 - Kali ini www.hondarevoclubjakarta.com mau kenalin lebih dekat dengan bro Ramdani, anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta, sebagai calon Ketua HRCI Regional 3.

Yap, calon yang di usung oleh seluruh anggota HRC ini, bernama lengkap Muhammad Ramdani dan bernomor registrasi keanggotaan HRC-055.

Dani, demikian panggilan akrabnya. Bikers yang bergabung HRC pada 2011 silam ini, mantap maju sebagai calon Ketua HRCI (Honda Revo Club Indonesia) Regional 3 untuk masa bhakti periode 2019 - 2021.

(Foto : M.Ramdhani)

Dicalonkan sebagai Ketua HRCI Regional 3, Dani tidak dengan tangan kosong. Pribadi yang potensial, Dani punya senjata pengalaman di beberapa posisi strategis yang siap melawan calon-calon dari klub Regional 3 lainnya.

M. Ramdani pernah menjadi pengurus, Wakil Ketua dan sempat juga menjabat sebagai Ketua Umum HRC Jakarta. Dan hingga kini, Dani selalu hadir di setiap kopdar, aktif di kegiatan internal maupun di acara eksternal HRC.

(Foto : M.Ramdhani)

Bukan cuma itu, Dani juga pernah merasakan repotnya menjadi pengurus divisi logistis Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), kepemimpinan Ketua Presidium AHJ bro Fuad HRC, di masa bhakti periode 2012 -2014.

Ayo.. datang dan dukung M. Ramdani sebagai Ketua HRCI Regional 3. Pada Musyawarah Besar (Mubes) HRCI Regional 3, yang digelar pada hari Sabtu 22 Desember 2018, bertempat di kopdar HRC Jakarta, di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK