NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Oct 2018 08:00 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Oktober 2018 - Meski tak direncanakan, Ketua Umum bang Saipudin beserta Wakil Ketua Honda Revo Club (HRC) Jakarta mpok Tutik, 'borong' membeli helm dan sarung tangan di RSV Store Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kedatangan Ketum dan wakilnya pada Sabtu malam kemarin (20/10), ke toko helm RSV yang tidak sengaja ini, di awali dengan melintas di bilangan Kebon Jeruk sehabis pulang menghadiri resepsi pernikahan anggota HRC.

Disambut ramah pegawai toko, Ketum Saipudin dan mpok Tutik dikenalkan ownernya RSV Store kang Richard Ryan oleh bang Fuad HRC. Diskusi dan bercerita di lantai dua toko, kang Richard sedikit bercerita soal helm RSV dan produk lainnya.

(Foto : Fr)

Setelah menghabiskan segelas kopi hitam, kedua pucuk pimpinan HRC tersebut beranjak ke lantai satu toko. Mpok Tutik membeli 2 pasang sarung tangan, 1 buah helm RSV FF300 dan Ketum Saipudin membeli sepasang sarung tangan juga.

"Sebenernya sih gak sengaja mampir kesini (RSV Store), cuma tadi kebetulan lewat sini abis pulang kondangan, terus di ajak mampir sama bang Fuad, kebetulan ada yang cocok, akhirnya saya beli sarung tangan," ungkap Ketum Saipudin.

(Foto : Fr)

Lain halnya dengan mpok Tutik, yang kebetulan diajak mampir juga. Si mpok memang lagi cari helm buat persiapan hadir riding ke Honda Bikers Day (HBR) 2018 di Pangandaran dan juga beli 2 pasang sarung tangan.

"Kalo saya beli helm RSV seri FF300 motif blue dark, dapet harga khusus, diskon anggota klub AHJ, cuma sayang, sarung tangan nya ngga di diskon ya," canda Tutik saat melakukan transaksi di kasir.

(Foto : Fr)

Melalui hubungan yang bersinergi, RSV Helmet Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), memberikan potongan harga untuk klub dan komunitas AHJ yang akan membeli helm RSV.

RSV Store
Jalan Lapangan Bola No. 38
Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
+6285779899400

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK