NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Oct 2018 22:34 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 September 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) sambut kedatangan tim Purba IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat), pada hari Kamis kemarin, di dealer Honda TDM Tebet, (04/10/2018).

Tim Purba di sambut hangat oleh jajaran pengurus, klub/komunitas AHJ dan juga PIC Community main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, Agus Sigit Wicaksono.

Sebelumnya tiba di Jakarta, tim Purba mengawali perjalanan touringnya, mulai dari main dealer Honda MSK Serang, Banten. Di sela kegiatannya, tim Purba juga mengunjungi Pantai Tum, Anyer. Pantai yang juga pernah dijadikan gelaran Honda Bikers Day.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Tim Purba IMHJB, merupakan tim yang dibentuk untuk menghantarkan undangan ke klub dan paguyuban prihal pelaksanaan Satu Dekade Honda Bikers Day 2018, di Pangandaran, Jawa Barat, November mendatang.

Meski pertemuan singkat dengan para bikers AHJ, selain menyerahkan undangan kehadiran HBD untuk klub dan komunitas AHJ, tim Purba juga memberikan pengarahan tentang tata cara pendaftaran, denah venue dan parkiran dilokasi acara HBD.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Tim Purba merupakan kepanjangan dari Pusaka Reksa Bakti yang artinya senjata pengembara yang berbakti kepada club, paguyuban dan main dealernya.

Tim Purba yang tiba di Jakarta, terdiri 5 biker dari beberapa anggota klub dan komunitas yang ada di Jawa Barat, dengan mengamban tugas menghantarkan undangan kepada klub dan atau Asosiasi yang ada di pulau Jawa, Bali dan NTB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK