NEWS
DETAILS
Senin, 02 Jul 2018 16:23 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 02 Juli 2018 - Honda Revo Club Batang (HRCB) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5 bersamaan dengan Musda HRCI.

HRCB juga merupakan termasuk dalam HRCI regional IV, yakni Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam acara perayaan tersebut, nantinya akan di gelar syukuran hari ulang tahun HRCB yang ke-5 dan para bikers HRCI ini juga akan melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan Ummar bin Khottob.

Sedangkan puncak perayaan ultah HRCB dan Musda (Musyawarah Daerah) Regional HRCI ini, sedianya akan di gelar pada tanggal 14-15 Juli mendatang, bertempat di Gedung Wanita Batang Jawa Tengah.

Selaku tuan rumah pelaksana Musda yaitu Honda Revo Club Batang (HRCB), pastinya menyambut klub yang akan hadir dan sudah menyiapkan untuk acara dengan segala kemampuannya.

(Foto : HRCB)

Musda HRCI Jateng dan DIY ini bukan hanya membahas kegiatan dan merotasi pergantian kepengurusan daerah, tapi juga di jadikan sebagai ajang silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah.

Sebagai penutup untuk menyemarakan acara, peserta Musda HRCI Regional Jateng dan DIY, akan di hibur oleh games menarik dan hiburan musik yang pastinya bisa menghangatkan suasana keakraban.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK