NEWS
DETAILS
Senin, 07 May 2018 11:10 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 07 Mei 2018 - Ibay Sekarang, nama pemegang akun di Liga MotoGP Honda Community, keluar sebagai pemenang tebak juara MotoGP seri ke-4 Jerez Spanyol, (6/5/2018). 

Ibay yang juga merupakan bikers anggota Honda Spacy Rider Club (HSRC) Jakarta, meraih 210 point dari ribuan peserta tebak juara Liga MotoGP lainya.

Pemilihan pemenang di setiap serinya, berdasarkan tebakan juara dengan tepat dan input prediksi lebih awal dibanding ketiga pemilik point tertinggi lainya

Memakai nama tim Gacor Racing Team di Liga MotoGP Honda MotoGP, Ibay akan berhak mendapat seperangkat official merchandise dari Honda Community.

(Foto : Honda Community)

Bagi yang belum beruntung, masih ada kesempatan di seri berikutnya. Bagi yang belum  ikutan Liga MotoGP Honda Community, buruan langsung daftar klik  http://www.hondacommunity.net/ligamotogp/

Selain hadiah pemenang tiap serinya, dapatkan juga Helm Original yang bertandatangan asli dari pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa serta jaket ekslusif di akhir musim MotoGP 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK