NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Mar 2018 20:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 3 Maret 2018 - Gapura perbatasan menjadi idola para bikers di saat touring, melewati batas wilayah suatu daerah menjadi incaran untuk diabadikan. Sabtu (3/3).

Gapura perbatasan dalam batas wilayah suatu daerah dapat berupa kali, sungai atau pun sebuah gapura perbatasan yang berada di perbatasan wilayah.

Seperti halnya Kota Tegal dengan berbatasan dengan wilayah lain, batas sebelah utara berbatasan dengan Laut Jawa, sebelah timur dan selatan berbatasan dengan Kabupaten Tegal. 

Sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Brebes. Kota Tegal memilik batas dengan penggunaan gapura yang bertuliskan ‘’Selamat Datang di Tegal Kota Bahari’’.

Tulisan tersebut terletak digapura batas sebelah barat yakni di perbatasan Kota Tegal dengan Kabupaten Brebes. Tulisan dihiasi lampu tersebut berwarna biru disaat malam hari, menambah kecantikan perbatasan.

Apalagi ditambah warna coklat dari lampu jalan yang membuat suasana makin cantik. Dan tulisan tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna jalan dalam melintasi daerah atau masuk ke wilayah Kota Tegal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK