NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Nov 2017 22:13 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 9 Nopember 2017 – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L, tadi pagi Kamis (9/11/2017) di Serpong Tangerang Banten.

All New Honda CRF150L memiliki desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

(Foto : Welovehonda)

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar.

Selain itu juga dengan Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. (www.astra-honda.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK