NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Oct 2017 12:32 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 28 Oktober 2017 - Ada pepatah klasik yang ngga asing dikalangan bikers, begini petikannya "bikers daerah yang masuk Jakarta ngga sah kalo belum poto di Monas."

Cuapan itu guyonan disaat ada bikers yang masuk ke Jakarta, datang dengan keperluan pekerjaan, keluarga atau sengaja riding saat ada acara komunitas itu sendiri.

(Foto : Fd)

Bagaimana tidak, satu bulan terakhir ini sempat menghantarkan dua bikers dari Honda Revo Palu dan Naked Wolf Manado. Kami menjadi guide (pemandu) dadakan yang siap sukalera, mengantar dan mengenalkan wisata kota Jakarta.

(Foto : Tommy)

Mereka keduanya sempatkan mampir dan mengabadikan momen langka ketempat wisata Ibukota, adapun tempat favorit yang biasa didatangi bikers daerah adalah seperti Monumen Nasional (Monas) dan Museum Fatahillah di kawasan wisata kota tua Jakarta.

Menurut anggota HRC Jakarta pak bro Tommy menceritakan. "Mungkin karena kesibukan pekerjaan dan kondisi jalanan Jakarta yang super macet, biasa kalo nganterin anak daerah (bikers) jalan-jalannya itu malem."

(Foto : Bismo)

"Cuma sayangnya ngga bisa sampe malem juga, Monas aja jam 8 malam udah ditutup terus kalo Museum Fatahillah cuma sampe jam 10 malam udah 'diusir-usirin' suruh pulang." Ungkap 'babeh' Tommy saat menemani bikers Honda Revo Palu, pada (26/10) kemarin di Monas.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK