NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Sep 2017 00:19 - Honda Revo Club Jakarta

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

 

Jakarta, 7 September 2017 - Masih bahas seputaran HBD 2017 brosist.. kalo kemaren-kemaren ngomongin Bukit Tinggi, Pontianak, Makassar dan sekarang giliran Gunung Kidul.

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 30 Agustus 2017. AHM bersama PIC Honda Community meninjau kesiapan pelaksanaan HBD di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta.

Begitu juga dengan pak bro Agus Sigit Wicaksono (ASW), juga ikut hadir bersama yang lainnya ngecek lokasi HBD di Lanud Gading Gunung Kidul yang akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2017 mendatang.

ASW biasa dipanggil Sigit ini, merupakan PIC Honda Community main dealer sepeda motor Honda PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Ia juga salah satu Dewan Pembina Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Setelah kunjungan ini, tehnis dan lainnya nanti akan disampaikan kepada klub/komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Honda Jakarta (AHJ).

Bukan cuma itu, ASW juga ternyata berdarah kelahiran Gunung Kidul. Baginya, HBD Gunung Kidul serasa pulang ke kampung halaman. Jadi jangan heran kalo panas teriknya Lanud Gading dia masih panas-panasan.

Iyalah... Akamsi (anak kampung situ) gituloh. Heheee..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK