NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Aug 2017 12:18 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 16 Agustus 2017 - Setelah menjalani sebagai caang (calon anggota) selama setahun, 5 Macan Muda JHTC 1996 (Jakarta Honda Tiger Club) akhirnya bisa mengikuti prosesi pelantikan anggota baru, maka resmilah mereka menjadi bagian dari keluarga besar JHTC 1996.

Momen yang paling ditunggu para caang ini berlangsung selama dua hari di Vila Cherry 2 Cipanas, Puncak Bogor, Jawa Barat Sabtu dan Minggu lalu (12-13/8/2017). Tidak hanya keseriusan dari para caang, disini mereka juga harus mengikuti pelatihan safety riding terlebih dahulu, kemudian pelatihan bongkar pasang beberapa rangkaian mesin serta attitude dalam berorganisasi.

Mengusung tema “Pembentukan mental yang tangguh Macan Muda JHTC 1996”, kegiatan ini diawali dengan melakukan touring dari sekretariat JHTC 1996, Jalan Tunjung Raya No.20 Tomang , Jakarta Barat pada pukul 00.00 WIB hari Jumat dini hari menuju lokasi pelantikan.

Selama perjalanan caang melewati beberapa pos untuk mendapatkan tugas dan harus diselesaikan, karena itu bagian dari syarat dan tugas caang JHTC 1996, disini mereka ditempa dan digembleng agar nantinya mampu menjadi bikers sejati.

"Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) 1996, merupakan juga anggota aktif yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Untuk itu kami mewakili Pengurus dan anggota JHTC '96 lainnya, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini." Ucap bro Agung

Selamat dan sukses ya bro..

(sumber : zonabikers.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK