NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Aug 2017 00:21 - Honda Revo Club Jakarta

(foto : Agung DEREC)

Jakarta, 15 Agustus 2017 - Sekitar 200 anggota dari berbagai komunitas sepeda motor Honda mendatangi sirkuit Sentul pada Minggu, (13/8) kemarin. Mereka bukan bermaksud berdemo, akan tetapi untuk mendukung para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sedang berlaga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 4.

Sebanyak 200 anggota komunitas Honda itu berasal dari berbagai komunitas seperti CBR Riders Jakarta, Honda CBR Independent (HCI), Jakarta, CBR Independet Club (CIC), CBR Owner (CROW) Tangerang, Honda City Sport Team (HCST), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI), Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) dan Indonesia CBR 250RR Owner (ICON).

Kehadiran dan dukungan para komunitas itupun berbuah manis karena para pebalap Honda yang berlaga saat itu tampil sangat memuaskan. Dukungan suporter makin ‘memanaskan’ dan memacu semangat para pebalap dari Astra Honda Racing Team sehingga berhasil duduki podium.

Ketiga pebalap AHRT yakni Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Andi “Gilang” Farid Izdihar yang balapan di kelas AP250 menyapu bersih podium satu, dua, dan tiga. Sementara Dimas Ekky di kelas Supersport 600, juga berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di podium tertinggi. (sumber : zonabikers.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK